Bahas LKPJ Bupati 2021, Pansus DPRD Bolmong Gelar Rapat Bersama Eksekutif

BOGANINEWS, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis 14 April 2022,  menggelar rapat bersama dengan dinas terkait di lingkungan Pemkab Bolmong untuk membahas Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bolmong tahun 2021.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling didampingi Wakil Ketua Sulhan Mangabarani selaku pimpinan pansus LKPJ Bupati dan anggota DPRD lainnya.

Rapat tersebut pun digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Bolmong tersebut dihadiri langsung oleh mitra eksekutif yang antara lain dihadirkan adalah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong.

“Ini akan menjadi catatan dari teman-teman pansus, karena ada beberapa program dinas yang harus lebih diperhatikan,” kata Supandri Damogalad, anggota DPRD Bolmong dari Fraksi PKB.

Supandri juga mengatakan anggaran yang cukup besar di Dispora Bolmong harus ada penjelasan teknis, kira-kira apa yang menjadi gaung dari Dispora kepada pemuda Bolmong.

“Jangan sampai Dispora tidak tahu apa yang saja potensi-potensi dari anak muda kita,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya meminta agar Dispora memperhatikan bidang olahraga.

“Supaya olahraga kita punya taring dan bisa maju, saya yakin banyak anak-anak Bolmong yang potensial tapi belum dibina dengan baik,” tuturnya lagi.

Ia pun mengingatkan agar Dispora harus berpikir keras, supaya pemuda di Bolmong yang memiliki potensi mengembangkan kreativitasnya bisa dirangsang dengan bantuan. (Advetorial)

Komentar