Anggota DPRD Kotamobagu Jalani Vaksinasi Covid-19

BOGANINEWS, DPRD – Sejumlah anggota DPRD Kotamobagu kembali mengikuti program lanjutan vaksinasi Covid-19, Jumat (8/4/2022).

Untuk diketahui, para anggota DPRD Kotamobagu sendiri sudah melakukan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2, sehingga pada vaksinasi kali ini mereka ikut bagian untuk vaksinasi booster.

Adapun anggota DPRD Kotamobagu yang mengikuti vaksinasi diantaranya Wakil Ketua Syarifuddin J Mokodongan, Wakil Ketua Herdy Korompot, Ketua Komisi I Agus Suprijanta, anggota Fraksi Hanura Rewi Daun dan Suharsono Marsidi, anggota Fraksi Golkar Eka Mashoeri, Anggota Fraksi Demokrat Novy Reggie Manoppo dan aleg asal PPP Suryadi Baso.

Tak hanya itu, para ASN dan THL yang dipimpin Sekretaris DPRD Kotamobagu Moch Agung Adati juga ikut melakukan vaksinasi.

Menurut Sekretaris DPRD Kotamobagu, Agung Adati usai divaksin mengatakan pihak DPRD Kotamobagu selalu 100 persen mendukung semua langkah pemerintah dalam memerangi virus Covid 19.

“Mulai dari penerapan protokol kesehatan dalam setiap kerja-kerja di sekretariat DPRD, sampai dengan mendukung pelaksanaan vaksin seperti pada sore hari ini,” katanya. (Advertorial)

Komentar