Walikota Kotamobagu Terimah Kunker Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

KOTAMOBAGU–Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menerima Kunker dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, SE., MM. AK., CA., CFrA., CSFA., di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Ahmad Yani Kotamobagu.Rabu (23/03)

Adapun sambutan dari Wali Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kesediaan Pak Karyadi datang berkunjung lagi ke Kota Kotamobagu.

“Ini sudah kali kedua Kotamobagu dikunjungi Pak Karyadi, tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami. Terima kasih Pak, syukur mo’anto atas kedatangannya, perkenankan kami sapa dalam Bahasa adat “Dega Niondon Komintan”,” ucap Wali Kota.

Wali Kota menyampaikan, Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini juga terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan aset pemerintah daerah.

“Sehingga diharapkan pengelolaan keuangan dan aset daerah, dapat terlaksana dengan tertib, taat peraturan perundang – undangan, efisien, efektif, transparan, dan bertanggung jawab,” ujarnya.(And/ **)

Komentar