oleh

Sekda Bolmut Tekankan, Penyusunan Rencana Kerja Seluruh OPD Fokus Pencapaian Indikator

BOGANINEWS, BOLMUT Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jusnan Mokoginta, Selasa (22/3/2022), membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)
tahun 2023, yang dilaksanakan di aula kantor Bepelitbang Bolmut.
Dalam penyampaiannya Sekda mengatakan, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam penyusunan rencana kerja tahun 2023, agar fokus pada pencapaian indikator kinerja utama pada masing-masing OPD. Program-program unggulan dapat menjawab isu-isu pembangunan yang berkembang saat ini diantaranya angka kemiskinan, pengangguran, kesenjangan dan Sumber Daya manusia (SDM).
“Forum ini dapat menjadi wadah bagi seluruh OPD untuk menyampaikan program-program unggulan yang akan dilaksanakan tahun 2023 nanti,” jelas Sekda.
Lanjutnya, pengembangan literasi juga perlu di perhatiakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda), serta peningkatan pendidikan dalam pengembangan SDM di Bolmut. “Persoalan wajib yang menjadi harapan masyarakat pada umumnya, akan menjadi catatan Pemda Bolmut selama Musrenbeng,” tambahnya
Diketahui, kegiatan RKPD tahun 2023 ini dihadiri oleh staf ahli Bupati, Pimpinan OPD dan para Camat.  (WaOne)

Komentar