oleh

Pemkab Boltim Gelar FPD Penyusunan RKPD 2023

BOGANINEWS, BOLTIM Dalam rangka penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, melaksanakan Forum Perangkat Daerah (FPD), bertempat di aula lantai III kantor Bupati Boltim, Selasa (8/3/2022).
Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka.
Dalam sambutannya Sekda mengatakan, kegiatan ini untuk menyelaraskan usulan hasil Musrenbang kecamatan dengan rencana kerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Kegiatan ini adalah sinkronisasi rencana kerja OPD dengan hasil Musrenbang tingkat Kecamatan yang sudah selesai beberapa waktu lalu. Semua usulan masing-masing OPD harus disesuaikan dengan Vis-Misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” jelas Sekda.
Senada dikatakan Kepala Bappelitbangda Boltim James Kinontoa, semua usulan OPD sudah dimasukkan dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).
“Hasil sinkronisasi ini nantinya akan kita bahas dalam Musrenbang tingkat Kabupaten bersama dengan pokok pikiran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boltim,” ucapnya.
Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri para asisten, juga dihadiri oleh kepala-kepala OPD, Camat dan Kepala sub bagian (Kasubag) program masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Boltim. (Agung)

Komentar