Pemkab Bolsel Support Koramil 1303-08 Molibagu Ikut Meriahkan HUT Persit

BOGANINEWS, BOLSEL – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke-76, seluruh Koramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di Makodim Bolaang Mongondow yang terletak di Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Sabtu 12 Maret hingga Minggu 13 Maret 2022 juga diikuti Koramil 1303-08/Bolaang Uki yang berada di Desa Molibagu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kegiatan yang diikuti Koramil 08/Bolaang Uki tersebut, mendapatkan support langsung dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, dengan memberikan bantuan berupa bus yang diperuntukkan mobilisasi personel Persit maupun anak-anak untuk memeriahkan HUT Persit ke-76.

Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf. Demeysus Abraham mengatakan, bentuk sinergitas ini harus terus kita jaga. “Selaku Danramil saya ucapkan terima kasih atas support dari Pemkab Bolsel,” ucapnya.

Dikatakannya, bantuan mobilisasi ini sangat bermanfaat bagi kami, ini sebagai wujud koordinasi dari Koramil dan pemerintah Bolsel yang berjalan dengan baik selama ini, sehingga saling menopang program kegiatan kerja untuk kemajuan satuan TNI, pemerintahan, guna kemajuan daerah.

“Koordinasi dan kerja sama antara jajaran Koramil dan Pemda Bolsel akan selalu kami jaga dengan baik, sehingga dampaknya akan bermanfaat bagi satuan, masyarakat juga pembangunan daerah Bolsel yang sama-sama kita cintai ini agar kiranya semakin maju sukses dan berkembang,” kata Danramil. (Holan)

Komentar