Maksimalkan Pelayanan Pada Masyarakat, Bupati Boltim Evaluasi Kinerja Camat

 

 

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, didampingi Sekda DR, Ir, Sonny , P.Hd, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Priyamos SH.MM dan Asisten Bidang Adminstrasi Umum Drs, Rusmin Mokoagow pimpin rapat koordinasi (Rakor) serta Evaluasi bersama para Camat se-kabupaten Boltim, bertempat di ruang rapat Asisten Sekretariat Daerah (Setda), Selasa (15/03/2022).

“Rakor ini membahas terkait pemantapan tugas-tugas Camat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta evaluasi capaian Vaksinasi di masing-masing kecamatan,” ujar Priyamos.

Lanjut, Priyamos mengatakan, dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul memberikan arahan kepada seluruh Camat untuk mengantisipasi perubahan cuaca dengan memantau lokasi-lokasi rawan bencana serta memberikan pelayan prima kepada seluruh masyarakat.

“Bupati juga mewanti-wanti kepada para Camat agar dalam pelayanan kepada masyarakat agar jangan berani melakukan pungli (Pungutan Liar), serta menyusahkan masyarakat, karena jika terbukti ada sanksi tegas menanti,” ucapnya.

Priyamos juga mengungkapkan, Bupati Sachrul akan memberikan reward berupa promosi jabatan kepada para Camat yang berprestasi.

“Camat harus menguasai tupoksinya dan harus lebih banyak di lapangan untuk mengetahui kondisi wilayah masing-masing serta mampu melakukan inovasi,” ucap Priyamos.

 

Reporter Agung

Komentar