oleh

DPRD Bolmut Terima Kunjungan dari Anggota DPRD Gorut

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (16/3/2022) mendapat kunjungan dari anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut).
Ketua DPRD Gorut Deasy Sandra Datau mengatakan, kunjungan ini dalam rangka studi komparasi dengan DPRD Bolmut, karena kedua daerah berdekatan dan potensi pariwisatanya juga sama. “Kadatangan kami untuk belajar, bagaimana Bolmut mengelolah objek-objek wisata yang ada. Apakah tempat wisata di Bolmut dikelolah oleh Bundes, Dinas Pariwisatanya atau ada pihak ketiga,” kata Sandra.
Lanjutnya, jika di Gorut itu bervariasi ada yang dikelola oleh Bumdes, Dinas Pariwisata dan ada juga oleh pihak ketiga. “Makanya kami datang untuk menyamakan presepsi soal pengelolaan objek wisata,” jelas Ketua DPRD Gorut ini.
Terpisah, Sekertaris DPRD Bolmut Musliman Datukramat mengatakan, seharusnya studi komparasi ini diterima oleh pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, namun pimpinan DPRD tidak berada ditempat. “Maka saya yang menerima kunjungan dari DPRD Gorut. Kedatangan mereka dalam upaya menyamakan persepsi dalam pengembangan pariwisata,” kata Musliman (Advetorial/Waone)

Komentar