oleh

DPRD Bolmong Gelar Sidang Paripurna  Peringatan HUT Ke-68 Kabupaten Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sidang paripurna dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Bolmong, Rabu 23 Maret 2022 dengan tema “Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Dedikasi Abadi”.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven O. E Kandouw, jajaran Pejabat pemerintah Provinsi Sulut, Bupati Bolmong Yasti Seopredjo Mokoagow bersama jajarannya, anggota DPRD Bolmong, dan unsur Forkopimda se BMR.

“Saya dan atas nama anggota DPRD Bolmong mengucapkan terima kasih kepada rakyat Bolmong dan seluruh elemen masyarakat yang turut membantu berjuang bersama mewujudkan Bolmong yang lebih baik kedepannya,” kata Welty.

Ia pun berharap momentum perayaan HUT Kabupaten Bolmong ke-68 ini harapannya bisa dijadikan sarana untuk melihat kembali secara jernih segala kebijakan pembangunan yang telah dilakukan sebagai jawaban atas kepentingan dan kebutuhan masyarakat daerah.

Sementara Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, juga kembali menyampaikan ucapan selamat HUT Kabupaten Bolmong yang ke–68 tahun 2022, kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah kabupaten Bolmong.

“Semoga dengan bertambahnya usia Bolmong ini, akan semakin meningkatkan semangat dan komitmen bersama dalam membangun Bolmong akan lebih maju dan sejahtera ditengah-tengah dinamika bangsa saat ini,” kata Bupati.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta kepada komponen masyarakat Bolmong yang tidak pernah berhenti mengabdi dan berkarya demi terwujudnya pembangunan dan kemajuan di wilayah kabupaten Bolmong.

Sementara itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-68 untuk Bolmong.

Selain itu Steven juga menyampaikan, Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh hingga Satu Juta Persen, program PT Kawasan Industri Bolaang Mongondow (KIMONG).

“Program KIMONG, adalah peluang yang sangat besar untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi daerah. Pemerintah Provinsi mendukung 1 juta persen KIMONG di Bolmong,” kata Wagub.

Lanjut kata Wagub, PT KIMONG pastinya akan menghadirkan para Investor dan membuka peluang besar pekerjaan bagi masyarakat.

“Ini kesempatan yang luar biasa, karena PT KIMONG merupakan peluang besar membawa angin segar bagi para pencari kerja khususnya masyarakat Bolmong. Kita berharap kehadiran PT KIMONG di Bolmong didukung penuh oleh masyarakat,” kata Steven. (Advertorial)

Komentar