oleh

Bupati Boltim Tinjau Langsung Kondisi Mako Polres Kotamobagu yang Terbakar 

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, kunjungi Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, SIK, pasca kebakaran kantor Polres Kotamobagu, Kamis (3/3/2022) dini hari.

Berada di lokasi, Bupati bersama pejabat lainya, langsung meninjau kondisi bangunan polres yang di lalap si kago merah.

Bupati saat bersua dengan awak media menuturkan, peristiwa kebakaran ini membuatnya kaget dan turut

merasakan, apa yang dialami Polres Kota Kotamobagu.

“Sebagai sahabat sudah sepatutnya memberikan support kepada Kapolres AKBP. Irham Halid SIK, dan jajarannya, bahwa ini ujian dari Allah Subhanawataala. Ia sahabat saya, dan juga sebagai mantan Kapolres Boltim,” kata Sachrul.

Dengan melihat langsung kondisi kantor Polres Kotamobagu yang rata dengan tanah akibat di lahap si jago merah, Bupati juga mengatakan, pihaknya akan melihat apa yang bisa di bantu untuk Polres Kotamobagu.

“Setelah melihat kondisi yang ada, sebagai sesama forkopimda ada kepedulian untuk membantu sesama. Apalagi pak Kapolres merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim, yang sekarang dapat musibah,” jelas Sachrul.

Ditempat yang sama, Kapolres Kotamobagu Irham Halid, menuturkan, dugaan sementara penyebab kebakaran yang terjadi dini hari, akibat korsleting arus listrik.

“Kami belum bisa pastikan, namun Itu baru dugaan sementara, karena saat ini, tim forensik Polda Sulut sudah dalam perjalanan menuju ke Kotamobagu, untuk memastikan apa penyebab kebakaran,” ucap Kapolres Kotamobagu. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA