oleh

Bupati Boltim Angkat Hodong Kobandaha Jadi Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan

BOGANINEWS, BOLTIM Setelah pensiun dari PNS, Hodong Kobandaha mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Boltim, Jumat (4/3/2022), diangkat oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, sebagai Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.

Hal ini berdasarkan Keputusan Bupati Boltim, Nomor 106 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan pada Dinas Pendidikan (Dikbud) Boltim.

Diangkatnya Hodong Kobandaha sebagai Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan pada Dinas Pendidikan Boltim ini, untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati Boltim dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, sehingga itu mengangkat tenaga ahli yang profesional.

“Setelah pensiun, mantan Kadis Pendidikan Hodong Kobandaha diangkat oleh Bupati Boltim sebagai Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan,” kata Kepala Dinas Kominfo Boltim, Khaerudin Mamonto.

Menurut Kadis Kominfo, bupati menilai pemikiran bapak Hodong Kobandaha masih sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun Boltim.

“Hodong mempunyai banyak pengalaman juga mampu memberikan masukan pemikiran di dunia pendidikan dan kebudayaan Boltim,” katanya. (Agung)

Komentar