Akbar Tanjung Ingin Sulut Jadi Tuan Rumah Munas KAHMI Ke-XI

BOGANINEWS, SULUT Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (1/3/2022), menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi Majelis Nasional (MN) KAHMI, terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI ke XI yang rencananya akan di dilaksanakan di Sulut.
Penasehat MN KAHMI Akbar Tanjung mengatakan, ia sudah lama punya kerinduan event Nasional KAHMI dilaksanakan di Sulut.
“Momentumnya tepat Munas KAHMI ke XI dilaksanakan di Sulut. Insya Allah November 2022 mendatang, Munas KAHMI akan dilaksanakan di Sulut. Saya sangat senang dan tolong sampaikan salam hormat saya buat Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow, mereka sangat luar biasa mendukung penuh Munas KAHMI ke-XI. Pada Munas KAHMI nanti, akan dilaksanakan jalan sehat dengan mengundang ormas Islam dan tokoh-tokoh lintas agama di Sulut,” jelas Mantan Ketua PB HMI ini.
Terpisah, salah satu MW KAHMI Sulut, Idun Hamzah mengatakan, dorongan moril dari bang Akbar akan menambah semangat, MW KAHMI Sulut menjadi tuan rumah.
“Insya Allah niat seluruh kader hijau hitam se-Sulut akan berjalan sesuai rencana. Bang akbar sangat bersemangat ketika diberitahu, Sulut akan menjadi tuan rumah Munas KAHMI pada November 2022 mendatang,” terang Idun.
Pada pertemuan tersebut, hadir sesepuh  MN KAHMI Akbar Tanjung, MW KAHMI Sulut Suhendro Baroma, Suardi Idun Hanza, Taufik Pasiak, Sekeertaris MW KAHMI Sulut Machhabullah Ical Ali, serta dua mantan Ketua Cabang HMI Manado Adam Noch dan Yayat Biaro dan Bendahara Umum MN KAHMI Naser Biasane.
Reporter: Indrawan Laupu

Komentar