oleh

Tahun Ini Kecamatan Motongkad Miliki Tower Telkomsel

BOGANINEWS, BOLTIM Demi mempermudah koordinasi, komunikasi dan pelayanan kepada masyarakat, antara Pemdes sampai tinkatan atas, maka Pemerintah Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengusulkan pemasangan tower jaringan Telkomsel, yang tahun ini akan segera di bangun.
Hal ini dikatakan Camat Motongkad Rosni Mamonto. Dikatakannya, mengingat di wilayahnya jaringan sinyal masih sangat buruk, maka pihaknya berupaya untuk pemasangan tower.
“Tower di Kecamatan Motongkad akan di bangun tahun ini dan masih dalam proses. Jaringan yang akan di bangun dari Telkomsel. Lokasinya sudah di survey oleh¬† pihak Telkomsel dan lokasinya berdekatan¬† dengan kantor kecamatan. Dalam waktu dekat kita sudah bisa cepat dalam pengurusan berkas dan koordinasi informasi lewat internet,” jelasnya, Rabu (9/2/2022).
Menurutny, jaringan internet perlu diadakan, karena dalam urusan administrasi, koordinasi informasi dalam kator, atau urusan pemerintahan.
“Ini demi kemudahan pelayanan urusan kantor desa, kecamatan, juga informasi kepada masyarakat. Mengingat jarak kita cukup jauh dengan ibukota kabupaten, makanya dalam era globalisasi perlu percepatan informasi untuk kemudahan pelayanan pada masyarakat,” terangnya.
Reporter: Agung Mokodompit

 

Komentar