oleh

Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Munas KAHMI Ke-XI

BOGANINEWS, BOLMUT – Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Nasional (MN) ke-XI bakal dilaksanakan di Sulawesi Utara (Sulut).
Hal ini disampaikan oleh Kordinator Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulut DR. Asripan Nani, Selasa (8/2/2021).
Dikatakannya, Sulut siap jadi tuan rumah Munas MN KAHMI ke-XI, karena Munas KAHMI tersebut sudah didukung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Saat ini MW KAHMI Sulut sudah tiba di Jakarta untuk bertemu dengan MN KAHMI.
“Kami akan presentasi dihadapan MN KAHMI tentang kesiapan Sulut menjadi tuan rumah Munas KAHMI. MN akan melakukan survei tentang kesiapan Sulut menjadi tuan rumah Munas KAHMI ke-XI, serta agenda Nasional MN KAHMI yang akan digelar pada November 2022,” jelasnya.
Lanjutnya, saat ini seluruh Majelis Daerah (MD) di seluruh daerah di Sulut mendukung penuh Munas KAHMI akan dilaksanakan di Sulut.
“Pada Munas KAHMI tersebut akan dihadirkan oleh tokoh Nasional seperti Akbar Tandjung, Mahmud MD, Yusuf Kalla, Anis Baswedan, Yusril Ihza Mahendra, Ketua MPR, Ketua DPR-RI dan para tokoh-tokoh KAHMI lainnya. Malam ini empat calon tuan rumah akan mempresentasikan proposal kesiapan jadi tuan rumah Munas dihadapan MN KAHMI. Empat Provinsi tersebut adalah Sulut, Sulteng, Jatim dan NTB. Saya dan Sekertaris KAHMI baru tiba di Jakarta, untuk persiapan presentasi,” jelas kordinator Presidium KAHMI Sulut ini.
Reporter: Indrawan Laupu

Komentar