oleh

Sekda Bolmut Dukung Sulut Menjadi Tuan Rumah Munas KAHMI Ke-XI

BOGANINEWS, BOLMUT Terkait rencana Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan dijadikan tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI), mendapat dukungan dari semua kalangan, tidak terkecuali dukungan datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rahmat Pontoh.

Dikatakannya, dengan keluarnya dukungan pelaksanaan Munas KAHMI ke-XI yang rencananya akan digelar di Sulut dan juga turut di suport oleh Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey, maka kewajiban daerah untuk merespon, serta wajib mensuport terlaksananya agenda Munas KAHMI yang menjadi agenda nasional tersebut.

“Dengan berbagai infrastruktur penunjang yang representatif, maka Sulut sangat lanyak dan pantas untuk menjadi tuan rumah Munas KAHMI,” kata Sekda, Senin (14/2/2022).

Lanjutnya, kegiatan akbar yang diikuti para intelektual se Indonesia ini, nantinya dengan ribuan peserta yang akan hadir merupakan momentum baik bagi Kabupaten/Kota di Sulut.

“Hal positif ketika kegiatan tersebut dilaksanakan di Sulut diantaranya, bermacam keragaman dapat diperkenalkan termasuk potensi pembangunan di Sulut. Secara kasat mata, Sulut sangat layak menjadi tuan rumah, karena masyarakatnya saling mengharagai antar sesama,” terang Sekda.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar

BERITA LAINNYA