oleh

PWI Bolmut Mengikuti Kegiatan HPN Tahun 2022

BOGANINEWS, BOLMUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Momgondow Utara (Bolmut), Senin, (7/2/2021) menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang dilaksanakan di Sulawesi Tenggara (Sultra) Kendari, tepatnya di hotel Claro.

Kontigen PWI Bolmut berangkat dari Bolmut pada 3 Februari dan tiba di Kota Kendari 6 Februari dengan menempuh jalur darat sepanjang 1.300 kilometer, dengan medan yang cukup ektrim.

Ketua PWI Bolmut Ramly Padju mengatakan, peringatan HPN yahun 2022 ini akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak 7-9 Februari 2022.

“Hari ini pertama kali PWI Bolmut menghadri kegiatan HPN dalam rangka konvensi Nasional media masa di lobi phinis ballroom hotel Claro. Saya sangat bangga dan salut kepada seluruh pengurus PWI Bolmut, yang telah hadir dalam peringatan HPN 2022 di Kendari,” ucap Ramly

Lanjutnya, kegiatan HPN ini dihadiri oleh pengurus Dewan Pers, Pengurus PWI Pusat dan seluruh media di seluruh daerah. “Mari kita sukseskan kegiatan ini hingga acara puncak pada tanggal 9 Februari 2022 di Maajid Al. Alam Terapung,” kata Ramly.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar