oleh

Pencarian Terhadap Warga Bigo Masih Terus Dilakukan

BOGANINEWS, BOLMUT Pihak Basarnas Kotamobagu wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), terus melakukan pencarian terhadap Feki Adam (37), warga Desa Bigo Kecamatan Kaidipang.
Kordinator Basarnas BMR Rusmadi mengatakan, sesuai hasil briefing tadi pagi timsar gabungan bersama TNI, Polri, aparat terkait dan masyarakat, masih melakukan penyisiran di titik-titik yang dicurigai.
“Sejauh ini hasil pencarian masih nihil, karena saksi melihat korban terakhir hilang berada di jalan raya. Belum ada titik pasti korban berada di hutan bakau, tetapi tempat ini menjadi aktifitas korban untuk memancing,” kata Rusmadi, Rabu (23/2/2022).
Lanjutnya, tim yang diturunkan menyisir areal hutan bakau hanya sebatas perkiraan saja, namun hasil analisa kecil kemungkinan mengarah pada hutan bakau.
“Sesuai surat perintah, tujuh hari waktu kami untuk melakukan pencarian. Namun tidak menutup kemungkinan, sebelum tujuh hari kita bisa closing apabila tidak ada tanda-tanda korban di hutan bakau. Kami juga menghargai proses paranormal, karena kearifan lokal harus kita hargai. Kemungkinan dengan bantuan para normal bisa membuka hasil,” jelasnya.
Terpisah, Kepala Desa Boroko Dahla  Lasena mengatakan, seluruh desa khususnya di wilayah Kecatan Kaidipang dapat membantu pencarian warga desa bigo yang hilang empat hari lalu.
“Ini bukang persoalan wilayah, tapi urusan kemanusian yang harus kita bantu bersama untuk melakukan pencarian,” kata Dahla. (WaOne)

Komentar