oleh

PC Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Dumoga Barat Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

BOGANINEWS, BOLMONG Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah (PM) masa bakti 2021-2025 Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilantik, Minggu (20/2/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, yang sekaligus dirangkaikan dengan dialog kepemudaan dengan tema “Peran Pemuda Dalam Dakwah Dan Kemanusiaan; Telaah Kritis Nilai-Nilai Dakwah Antar Ummat Beragama”.

Dari pantauan media ini, kegiatan itu diawali dengan proses pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah (PM) Dumoga Barat oleh Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Bolmong, Lafendi Tulusa, S.Pd.

Usai prosesi pelantikan, kegiatan itu langsung dilanjutkan dengan dialog terbuka dengan menghadirkan narasumber Kabid Organisasi PD Pemuda Muhammadiyah Bolmong Syahrul, Dewan Pembinan GP Ansor Bolmong Amri Modeong, Ketua Persatuan Alumni GMNI Bolmong Hendra Manggopa, dan I Kadek Wijaya dari Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Bolmong.

Turut hadir, anggota DPRD Bolmong Moh Syahrudin Mokoagow, Camat Dumoga Barat Malpin Dako, Sangadi Desa Ikhwan Arifin Buchari, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Dumoga Barat Dicky Reza Taufik Sumaila, kegiatan ini untuk mepererat tali silaturahmi baik organisasi kepemudaan maupun secara pribadi.

“Kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan dialog kepemudaan antar organisasi ini bertujuan untuk mengakbrabkan silahturahmi baik antar organisasi kepemudaan maupun pribadi masing-masing,” terang Dicky.

Melalui kegiatan ini, Dicky berharap PC Pemuda Muhammadiyah dan organisasi kepemudaan lain bisa berkolaborasi lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga kedepannya hubungan antara PCPM dan organisasi kepemudaan lainnya bisa lebih baik lagi, sehingga mampu berkolaborasi dalam kegiatan sosial maupun keagamaan dikemudian hari,” harapnya. (Murliyanti)

Komentar