oleh

Jasad Feki Adam Ditemukan, Diduga Meninggal Tak Wajar

BOGANINEWS, BOLMUT Misteri hilangnya Feki Adam (37) warga Desa Bigo Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akhirnya ditemukan Kamis (24/2/2022) sekira pukul 15:00 WITA.
Menurut pengakuan Udin Patilima, salah satu warga yang menemukan korban, bahwa mereka menemukan korban di sungai bola tepatnya di Desa Bigo Selatan.
“Saat kami temukan kaki dan tangan dalam keadaan terikat dengan senar. Sebelumnya  kami mencium bau busuk, dan kami mengikuti  asal bau tersebut dan akhirnya menemukan korban yang sudah dalam keadaan meninggal. Korban kami temukan di atas air, sudah membengkak dan tanpa busana,” ungkap Udin.
Sementara itu, Kapolres Bolmut melalui Kasat Reskrim AKP, Herdi Manampiring mengatakan, warga Desa Bigo atas nama  FA sudah lima hari dinyatakan hilang, dan telah ditemukan sore tadi sekita pukul 15: WITA.
“Pihak Polres Bolmut mendampingi korban sampai di rumah sakit. Hasil pemeriksaan awal oleh dokter, posisi korban dalam keadaan tangan terikat. Ada indikasi benturan di kepala. Namun kasus ini akan dikembangkan oleh tim penyidik Polres Bolmut. Kami akan terus dalami kasus ini, karena dugaan kuat korban meninggal tidak wajar,” aku Herdi. (WaOne)

Komentar