oleh

Ini Harapan Bupati Yasti Saat Hadiri Kegiatan Penanganan Pembangunan Zona Integritas dan FGD Bersama BPS

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (17/2/2022) mengadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas bersama Badan Pusat Statistik.

Kegiatan yang digelar di Sutan Raja Hotel, Kotamobagu tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan Focus Grup Discussion (FGD) pembinaan sektoral pengumpulan data publikasi Kabupaten Bolmong dalam angka tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan seamat kepada kepala BPS Bolmong dan jajaran karena telah menginisisasi kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal bagi jajaran BPS Bolmong dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja dan pelayanan BPS di Kabupaten Bolmong,” ucap Yasti.

Dikatakan Yasti, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi dan pemerintah, yang pimpinan dan jajarannya memiliki komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi.

“Khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” terang Yasti.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Selda) Bolmong Tahlis Gallang, Kepala BPS Bolmong Janny Eduard Maliangy, Kapolres Bolmong AKBP. Nova Irone Surentu dan para Kepala OPD, pejabat Administrator dan fungsional lingkup Pemkab Bolmong. (St)

Komentar