oleh

Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Bupati Yasti Turut Paparkan Secara Rinci Pencapaian RPJMD Bolmong Tahun 2017-2022

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri langsung Masyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 Tingkat Kecamatan di Dataran Dumoga, Kamis 17 Februari 2022.

Dalam setiap kunjungannya, Bupati Yasti juga turun langsung menyampaikan Capaian kinerja RPJMD Kabupaten Bolmong tahun 2017-2022.

Semua capaian RMPJD Bolmong tahun 2017-2022 dipaparkan secara rinci oleh Bupati Yasti.

Tak hanya itu, kehadiran investasi Kawasan Industri Mongondow (Kimong) di tanah Totabuan juga disampaikan Yasti.
Menurut Yasti, kehadiran Kimong dapat meningkatkan perekonomian Kababupaten Bolmong.

“Kimong akan segera dibangun tahun 2022 ini. Nilai investasinya pun tak tanggung-tanggung, kurang lebih 10 Miliar US Dollar,” jelas Yasti saat hadir di Musrenbang tingkat Kecamatan Dumoga Barat, Kamis (17/2/2022).

Yasti juga membeber, di tahun 2022 ini yang akan di Groundbreaking ada saru tenant yang total investasinya berjumlah 2,7 Miliar US Dollar.

“Artinya ada lebih dari 40 Triliun Rupiah nilai investasi yang akan ditanamkan di Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2022 ini,” terang Yasti.

Di kesempatan itu, Yasti juga meminta support penuh dari masyarakat Kabupaten Bolmong agar pembangunan Kimong bisa berjalan sesuai harapan.

“Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak, insyallah ini bisa terealisasi lebih cepat dan sesuai harapan. Karena, Kimong ini bakal menyerap kurang lebih 33 ribu tenaga kerja, dan insyallah anak-anak kita nanti yang akan bekerja di Kimong tersebut,” tandas Yasti.

Selain di Kecamatan Dumoga Barat, Yasti juga hadir langsung untuk memaparkan hal yang di semua Musrenbang yang ada di Kecamatan dataran Dumoga.

Sesuai agenda, Bupati Yasti juga akan hadir langsung di kecamatan lainnya yang akan menggelar Musrenbang. (Advertorial)

Komentar