DPUPR Bolmut Kembali Raih Penghargaan

BOGANINEWS, BOLMUT Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kembali raih penghargaan sebagai dinas atau instansi pemberi data tercepat.

Kepala DPUPR Bolmut Rudin Masuara mengatakan, penghargaan ini diberiakan langsung Badan Pusat Statistik (BPS) Bolmut, sebagai dinas pemberi data tercepat. Penghargaan ini diterima pada saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD).

“Terima kasih kepada keluarga besar DPUPR Bolmut, karena hal ini tidak lepas dari peran seluruh staf yang telah bekerja maraton. Setiap instansi yang membidangi perencanaan dan pembangunan dalam kemajuan daerah, wajib memiliki data lengkap serta akurat yang terbaru,” jelas Rudini, Kamis (17/2/2022).

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Salim Bin Abdulah, memberikan apresiasi kepada DPUPR atas penghargaan yang kembali di raih.

“Harusnya setiap Organisasi Perangkat Daerah dapat melakukan hal seperti ini, karena yang dibutuhkan oleh setiap OPD adalah prestasi dalam menunjang peningkatan baik pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Salim. (WaOne)

Komentar