oleh

CPNS Boltim Angkatan 2021 Pekan Depan Apel Perdana

BOGANINEWS, BOLTIM РDengan akan diterbitkannya Nomor Indentitas Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Sekretariat Daerah mengimbau, kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi akhir penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil  Kabupaten Boltim tahun 2021, agar dapat mengikuti apel perdana yang akan dilaksanakan pada Senin, 7 Februari 2022 pukul 07.00 WITA, bertempat di halaman kantor Bupati Kabupaten Boltim.

Hal ini berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan Sekretariat Daerah Kabupaten Boltim, Nomor 800/Setda.Kab/0402/I/2022, yang ditandatangani oleh Sekda Kabupaten Boltim, Sonny Warokka.

“Apel ini sehubungan dengan akan diterbitkannya Nomor Indentitas Pegawai (NIP) CPNS Kabupaten Boltim Tahun 2021,” kata Kaban BKPSDM Boltim Rezha Mamonto, Selasa (1/2/2022).

Ia juga menekankan, yang harus diperhatikan CPNS dalam mengikuti apel perdana yakni mengenakan pakaian kemeja putih, celana atau rok hitam (bukan jeans/training) dan sepatu pantofel hitam. Bagi yang berhijab, mengenakan hijab warna hitam, dan mematuhi prokol kesehatan, serta wajib hadir tepat waktu. (Agung)

Komentar