oleh

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Melayat ke Rumah Duka Keluarga Kandouw-Tanos

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh.,MM melayat ke rumah duka keluarga Kandouw-Tanos, di jalan Babe Palar, Rike, Kota Manado, Rabu (9/2/2022). Bupati dan wabup juga didampingi oleh seluruh pimpinan OPD Bolmong, dan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dan istri dr Kartika Dewi Tanos MARS.

Menurut bupati, kunjungan ke rumah duka keluarga Kandouw-Tanos ini adalah wujud penghormatan kepada Almarhumah, sekaligus ungkapan rasa bela sungkawa yang dalam bagi keluarga.

“Kami jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong turut berduka cita. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” kata bupati.

Diketahui, Almarhumah Hartati Tanos meninggal pada usia 75 tahun merupakan ibu mertua Wagub Sulut, Drs Steven Kandouw, dan Ibunda terkasih dari dr Kartika Devi Tanos MARS, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulut.

Almarhumah lahir di Malang, 14 Maret 1946. Bersuamikan seorang Perwira TNI, Brigjen (purn) Rolly Tanos yang sudah lebih dulu berpulang.

Selain mendampingi suami ketika berdinas di militer, Almarhumah Hartati Tanos juga sempat mendampingi suaminya yang ditugaskan sebagai Anggota DPRD Sulut 1992-1997.

Bahkan pada tahun periode selanjutnya 1997-1999, Almarhumah Hartati Tanos mendampingi suaminya yang menjabat Ketua DPRD Sulut. (*)

Komentar