Boltim Terbuka untuk Investor Pariwisata

BOGANINEWS, BOLTIM Salah satu investor ternama di Indonesia yakni Agus Abidin, bersama rombongan, tiba di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk meninjau Danau Mooat, sebagai salah satu destinasi wisata di Boltim.
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, menyabut baik kedatangan investor ternama di Indonesia ini bersama rombongan, pada Sabtu (5/2/2022) kemarin. Setibanya di Boltim, Bupati mengajak investor bersama rombongan berkeliling di lokasi wisata Danau Mooat.
“Kami selaku pemerintah sangat respon terhadap Investor yang akan turut membantu pengembangan wisata dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah,” kata Bupati.
Menurut Bupati, Lokasi Wisata Danau Mooat merupakan salah satu destinasi wisata milik Pemerintah Daerah, yang rencananya akan dikelolah dimaksimalkan, dan di tata lagi dengan melakukan berbagai pembenahan.
“Terima kasih kepada pak Agus beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung untuk melihat langsung potensi wisata yang ada di Boltim. Kita ketahui bahwa Boltim memiliki banyak destinasi wisata yang indah. Hal ini akan kita maksimalkan sebagai salah satu faktor utama penunjang pembangunan ekonomi daerah,” terang Bupati.
Usai meninjau lokasi wisata di Danau Mooat, Bupati mengadakan jamuan makan siang di tempat wisata Goba’ Molunow.
Adanya investor yang datang menanam saham di Boltim, Bupati juga menegaskan bahwa, pemerintah Boltim sangat terbuka bagi para investor yang ingin berinvestasi di Boltim  Bupati juga mewanti-wanti para ASN khususnya instansi teknis terkait, agar tidak meminta pungutan apapun dalam proses pengurusan perizinan bagi investor yang akan masuk ke Boltim.
Reporter: Agung Mokodompit

Komentar