oleh

Bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Klinik Mata Totabuan Layani Pemeriksaan Mata Gratis dan Pemberian Obat Gratis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Klinik Mata Totabuan yang terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, terus menjaga komitmennya dalam pelayanan yang sangat baik dan professional bagi masyarakat di Bolaang Mongondow Raya.

Tak heran, seiring waktu berjalan, pasien yang memeriksakan mata serta melakukan pengobatan mata di klinik tersebut, terus bertambah dari tahun ke tahun.

Ikut bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, Klinik Mata Totabuan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berobat.

Adapun pelayanan yang dapat dinikmati di Klinik Mata Totabuan tersebut berupa, pemeriksaan mata, refraksi /tajam penglihatan, operasi katarak dengan teknik phaecoemulsifikasi tanpa jahintan dan rasa sakit, operasi PTERYGIUM / boboca, YAN LASER CAPSULUTOMY, dan Rekonstruksi kelopak mata: BLEFAROPLASTI, REPAIR ENTROPION, dan RAPAIR EKTROPION.

Perlu diketahui, semua pemeriksaan gratis bila menggunakan BPJS Kesehatan Mandiri, JKN, dan KIS, sampai pemberian obat-obatan gratis yang telah tertanggung oleh BPJS Kesehatan.

Menariknya, alurnya pun terbilang cukup mudah, dengan hanya membawah rujukan dari Dokter Keluarga atau Puskesmas.
Bukan hanya menerima pasien BPJS Kesehatan, Klinik Mata Totabuan juga membuka pelayanan untuk pasien umum.

Berkat pelayanan yang maksimal dan di topang dengan ketersedian dokter yang berpengalaman dan professional, tak heran Klinik Mata Totabuan menjadi rekomendasi terbaik bagi masyarakat untuk berobat.

Selain ketersedian dokter yang berpengalaman dan professional serta semua pelayanan yang maksimal, Klinik Mata Toabuan ini juga ternyata juga didikung fasilitas alat-alat kesehatan yang canggih yang didatangkan langsung dari Negara Jerman, Jepang, dan Amerika, dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Menariknya, menjadi kebanggan tersendiri, pemilik Klinik Mata Totabuan merupkan putra asli daerah Bolaang Mongondow Raya yaitu dr. Weny Gaib, Sp.M.

“Kami berkomitmen dengan pemerintah dan masyarakat untuk membangun pelayanan kesehatan mata di Bolaang Mongondow Raya, dengan menyajikan tenaga dokter yang berpengalaman dan professional serta di dukung dengan alat-alat yang canggih menjadi modal dasar untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” kata dr. Weny sapaan akrabnya.

Sekadar informasi, Klinik Mata Totabuan juga telah membuka beberapa cabang di luar daerah Sulawesi Utara.

Berikut Dokter Spesialis Mata dengan keahlian khusus Katarak, dan Tumor Rekonstruksi yang melakukan Pelayanan :

  • dr. Weny Gaib, Sp.M

  • dr. Efran Dilapanga, Sp.M

  • dr. Freily Akay, Sp.M

  • dr. Rilya D. Manopo, Sp.M

  • dr. Deisy Ciuyanto, Sp.M

Kotak Person Pelayanan Klinik Mata Totabuan : 0852 5684 8483.

Editor: Sutrisno Tola

 

Komentar

BERITA LAINNYA