oleh

Yasti Dukung Penuh Program Sekolah Penggerak di Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, mendukung secara penuh Program Sekolah Penggerak dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) RI.

“Saya siap mendukung program Pemerintah Pusat melalui Kemdikbudristek RI, tentang Program Sekolah Penggerak di Bolmong,” ucap Yasti, Selasa (18/1/2022).

Menurut Yasti, Program Sekolah Penggerak yang bertujuan mewujudkan pendidikan yang merata terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat, sangat sejalan dengan visi dan misi pihaknya.

Untuk itu Yasti menghimbau agar semua kepala satuan pendidikan, mulai dari TK, SD, dan SMP di Kabupaten Bolmong, segera mempersiapkan diri dalam rangka Program Sekolah Penggerak.

“Hal ini tentunya agar kualitas pendidikan di Bolmong menjadi baik dan maju,” tegas Yasti.

Yasti pun mengucapkan terima kasih karena wilayah Kabupaten yang dipimpinnya mendapat kesempatan melaksanakan program tersebut.

“Terimakasih kepada Menteri Dikbudristek RI yang telah memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong untuk melaksanakan Program Sekolah Penggerak ini,” ucap Yasti. (St)

 

Komentar

BERITA LAINNYA