oleh

Serahkan SK PNS, Bupati Bolsel Minta Cintai Daerah ini Seperti Kalian Mencintai Diri Sendiri

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), meminta  kepada 149 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang  menerima Surat Keputusan (SK) PNS 100 persen peralihan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 untuk mencintai daerah Bolsel.
Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru. Melalui sambutannya Bupati mengatakan, kalian sudah menjadi bagian dari sistem birokrasi.
“Masa depan Bolsel ada di tangan kalian juga. Tahun ini, pada tanggal 21 Juli daerah kita tercinta akan berusia 14 tahun,” kata Bupati, Senin (10/1/2022).
Dijelaskannya, Bolsel masih sangat muda dan membutuhkan sangat banyak buah pikiran positif, kerja yang nyata, dan semangat yang harus terus berkobar.
“Tujuannya agar kita dapat mewujudkan Kabupaten Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila,” terangnya.
Bupati juga mengajak kepada 149 PNS yang baru saja menerima SK untuk mencintai daerah ini. “Cintailah daerah ini, seperti mencintai diri kalian sendiri,” kata Bupati.
Ia juga berharap kepada CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Bolsel, untuk memahami bahwa sudah menjadi pelayan masyarakat di daerah ini.
“Kalian kini di ikat oleh panca prasetya Korps Pegawai Republika Indonesia, terutama pada poin mengutamakan kepentingan Negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. karenanya ajaklah keluarga kalian untuk mengenal lebih dekat daerah Kabupaten Bolsel tempat anda bertugas,” jelasnya.
Reporter: Holan Botutihe

Komentar

BERITA LAINNYA