oleh

Proyek Pengaspalan Jalan Lingkar RSUD Bolmut Diperpanjang Masa Kontrak

BOGANINEWS, BOLMUT Pekerjaan proyak pengaspalan jalan lingkar area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diperpanjang masa kontraknya.

Milton Mailantang selaku pengawas lapangan dari CV. Karya Mandiri mengatakan, pihaknya diberi waktu hingga Januari 2022. Memang proyek dengan anggaran sebesar Rp 7,4 Miliar tersebut sudah melewati masa kontrak, tetapi Pemda Bolmut memberi jangka waktu sampai Januari 2022.

Total pekerjaan area jalan RSUD sepanjang 1100 Meter, 200 meter di area belakang rumah sakit hingga gedung isolasi. Untuk di dalam RSUD totalnya ada sekitar 900 meter.

Proses pengaspalan itu terpantau juga pihak pengawas lapangan, tidak hanya mengontrol kondisi pekerjaan, namun juga meamanan dan seselamatan para pekerja.

“Memang Aada kendala dilapangan saat melakukan pengaspalan yakni cuaca yang kurang bersahabat yang akhirnya pekerjaan harus dihentikan,” jelas Milton.

Lanjutnya, menjadi salah satu penyebab terhambatnya pekerjaan tersebut yakni terkait kondisi alam dan kondisi di lingkungan proyek. Namun pihaknya dapat memastikan, hingga akhir Januari 2022 proyek tersebut akan tuntas dikerjakan.

“Kita pastikan akhir bulan ini proyek sudah selesa dikerjakan dan sudah bisa dinikmati masyarakat Bolmut,” akunya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar