oleh

Pemkab Bolmut Teken PKS Bersama Bank SulutGo

BOGANINEWS, BOLMUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utata (Bolmut), Kamis (13/1/2022) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) dengan PT. Bank SulutGo (BSG).

Menurut Kepala Badan Pengelolan, Keuangan dan Aset Daerah Sirajudin Lasena, penandatangana perjanjian kerja sama ini, terkait pengelolaan Rekening Khas Umum Daerah (RKUD) dan penempatan dana deposit yang bertempat di Kantor Pusat Bank SulutGo Manado.

“Dalam kerjasama ini, belum ada penambahan penyertaan modal dari Pemda Bolmut. Pemda Bolmut dalam Pengelolaan RKUD tetap menunjuk PT. Bank SulutGo selam dua tahun,” kata Sirajudin.

Direktur Utama PT. Bank Pembagunan Daerah SulutGo Revino. M Pepah mengatakan, perjanjian ini merupakan bukti konkrit atas kepercayaan Pemda Bolmut terhadapa Bank SulutGo. Kami berjanji akan selalu menjaga kepercayan Pemda Bolmut dan masyarakat dalam melakukan pelayanan.

“Hal ini juga sebagai bentuk kepercayaan, serta perhatian secara maksimal, sehingga kerja sama ini akan terus berlanjut antata BSG dan Pemda Bolmut. Kerja sama Pemda Bolmut dan BSG khususnya dalam transaksi rekening giro atau tabungan Pemerintah Desa untuk pengelolan, penempatan, transfer ADD, Dana Desa, Bagi hasil Pajak Daerah dan Retribusi Daerah,” paparnya.

Turut hadir dalam penandatanganan PKS tersebut diantaranya, Wakil Bupati Bolmut Hi. Amin Lasena, Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah SulutGo Revino M. Pepah, beserta jajaran, Pj Sekertaris Daerah Bolmut Rachmat Pontoh, Asisten Adiminstrasi Umum Uteng Datungsolang, serta pimpinan OPD terkait.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar

BERITA LAINNYA