oleh

Masyarakat Boltim Terima Sembako dari Dinsos Provinsi Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Sosial (Dinsos) dapat bantuan Sembako dari Dinsos Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk masyarakat yang belum di vaksin, guna percepatan penuntasan vaksinasi di Kabupaten Boltim.

Kadis Dinsos Boltim Imran Golonda Senin ,(10/1/2022) mengatakan, pihaknya baru saja mendapatkan bantuan Sembako dari Dinsos Provinsi Sulut. Bantuan ini untuk masyarakat baik yang masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) maupun yang tidak dan belum di vaksin.

“Ini guna percepatan penuntasan vaksin Covid-19 di Boltim. Bantuan ini diserahkan pada saat pelaksanaan vaksinasi. Makanya bagi masyarakat yang belum di vaksin, ayo segera melakukan vaksinasi,” pintanya

Lanjutnya, bantuan dari Dinsos Provinsi Sulut yakni 1000 paket berupa Sembako beras, gula dan minyak kelapa.

“Bantuan dari Dinsos Provinsi, bagi masyarakat yang belum divaksin. Baik yang masuk DTKS maupun tidak. DTKS meliputi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), Penerima Bantuan dan Pemberdaan Sosial serta Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS). DTKS memuat 40 persen penduduk yang mempunyai status kesejahteraan sosial terendah,” paparnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar

BERITA LAINNYA