oleh

Komisi III Gelar Rapat Bersama OPD Mitra Kerja

BOGANINEWS, BOLMUT Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai mitra Komisi III.
Anggota Komisi III DPRD Bolmut Suriansyah Korompot mengatakan, rapat kerja bersama mitra kerja Komisi III ini terkait kegiatan 2022 yang akan dilakukan, serta kegiatan 2021 yang belum terselesaikan.
“Kami menyarankan, agar dalam pelaksanaan program kegiatan di setiap OPD selalu mengacu pada aturan agar bisa terminimalisir kekurangan-kekurangannya,” kata Suriansyah.
Lanjutnya, rapat ini membicarakan program kegiatan yang akan dilakukan OPD dalam rangka menjalankan tiga fungsi DPRD dalam hal legislasi, fungsi anggaran dan pengawasan.
“Hal ini untuk mengawasi kegiatan yang dilakukan OPD, agar maksimal kegiatannya dan melihat apa kendala dan mencari solusi atas masalah yang dihadapi,” terangnya.
Diketahui, OPD yang hadir pada rapat kerja Komisi III diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perhubungan, Bagian Umum, Dinas dan Perumahan Rakyat. (Adveftorial)

Komentar

BERITA LAINNYA