oleh

DPRD Bolsel Gelar Rapat Kerja Membahas Program Kerja Memasuki Masa Sidang II 2021-2022

BOGANINEWS, BOLSEL Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (21/01/2022) melakukan rapat kerja membahas program kerja DPRD memasuki masa sidang II terkait dengan persidangan di tahun 2021-2022.

Rapat kerja yang digelar di gedung DPRD Bolsel Kawasan Perkantoran Panango ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir. Arifin Olii yang dihadiri oleh tiga ketua komisi dan anggota serta para staf ahli.

Menurut Ketua DPRD Bosel, rapat ini diagendakan untuk membahas program kerja DPRD memasuki masa sidang II terkait dengan persidangan di tahun 2021-2022.

“Agenda kedepan DPRD adalah reses di semua kecamatan yang akan kita laksanakan pada tanggal 6 sampai 12 Februari 2022 ini,” kata Olii kepada awak media.

Sementara untuk perjalanan dinas juga akan dimulai pada bulan Februari 2022. Olehnya diharapkan keterlibatan para anggota DPRD dalam menjalankan kegiatan di tahun 2022.

“Saya harap kita semua bisa berperan dalam kegiatan ini. Untuk perjalanan dinas sebagaimana yang kita telah sepakati bersama, bahwa tidak ada yang melakukan secara sendiri-sendiri,” katanya. (Advertorial)

Komentar