oleh

DPRD Bolmut Galar Paripurna Tutup Masa Sidang

BOGANINEWS, BOLMUT Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (5/1/2022) menggelar rapat Paripurna dalam rangka tutup masa sidang tahun 2021 dan buka masa sidang tahun 2022. Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Frangky Chandra, yang didampigi oleh dua Wakil Ketua DPRD.

Ketua DPRD Bolmut mengatakan, berdasarkan hasil rapat musyawara DPRD Bolmut pada tanggal 4 Januari 2022, telah dijadwalkan rapat paripurna dalam rangka tutup masa sidang tahun 2021 dan buka masa sidang 2022. Sehingga hari ini DPRD Bolmut melaksanakan rapat Paripurna DPRD dalam rangka tutup masa sidang tahun 2021 dan buka masa sidang 2022.

“Masa persidangan kedua merupakan masa yang berat, karena wabah Covid 19 yang masih belum berakhir. Hal ini membuat banyak agenda-agenda DPRD Bolmut yang tertunda dan kegiatan yang belum maksimal. Namun di tengah masa pendemi ini DPRD Bolmut tetap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing yang terbagi dalam alat kelengkapan DPRD,” jelas Frangky.

Lanjutnya, DPRD juma menyampaikan laporan hasil kinerja DPRD Bolmut dalam kurung waktu 1 tahun. Ada 4 Peraturan Daerah (Perda) yang ditetapkan DPRD Bolmut Tahun 2021, yang merupakan Ramperda hasil pembahasan tahun 2020. DPRD juga telah melakukan kunjungan di dapil masing-masing, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat sekaligus meninjau kondisi masyarakat pada kondisi pandemic Covid 19.

“Sebagai pimpinan DPRD, saya mengajak seluruh anggota DPRD Bolmut, untuk bahu membahu dalam mengaplikasikan tugas dan tanggung jawab yang kita emban dalam mewujudkan DPRD yang aspiratif, DPRD yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat Bolmut pada umumnya, melalui optimalisasi, implementasi tiga fungsi utama DPRD Bolmut,” terangnya. (Advetorial)

Komentar

BERITA LAINNYA