DPC PDIP Bolsel Salurkan Sembako Untuk Pengurus PAC dan Ranting 

BOGANINEWS, BOLSEL Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa, (04/01/2022) menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk pengurus pengurus anak cabang (PAC) dan ranting Bolsel, bertempat di Sekretariat DPC PDIP Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki.
Bantuan yang berasal Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Puan Maharani dan Anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi PDIP Hi. Herson Mayulu (H2M) dibagikan langsung Ketua DPC PDIP Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, dan Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid.
Hi. Iskandar Kamaru menyampaikan, bantuan tersebut adalah bentuk silaturahmi dari Ketua DPR-RI dan Anggota Komisi V DPR-RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka memperkuat kesolidan sesama Kader.
“Bantuan ini adalah bentuk silaturahmi dari Ibu Puan Maharani dan H2M. Bantuan ini dalam rangka untuk menguatkan rasa kebersamaan kita selaku kader PDI Perjuangan di Bolsel. Kader PDIP dikenal dengan gotong royong, maka dari itu pengurus PAC dan Ranting saya minta tanamkan sifat ini,” pinta Iskandar.
Ia juga menjelaskan, jika paket bantuan tersebut adalah sebagai bagian dari upaya DPC PDIP yang selalu solid dalam mensosialisasikan Puan Maharani sebagai Calon Presiden (Capres) RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.
Reporter: Holan Botutihe

Komentar