oleh

Bupati Boltim Bangga Kehadiran Bunda MMS

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bangga atas kehadiran Bunda Pembaharu Pemekaran Bolaang Mongondow Raya (BMR), Hj. Marlina Moha Siahaan (MMS), yang hadir di acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD PAW sisa masa jabatan 2019-2024, antara almarhum Suradi Simbala digantikan oleh Soenardy Soemanta, bertempat di ruangan Paripurna DPRD Boltim.

“Kali ini saya sangat bangga, karena Bunda Marlina Moha Siahaan (MMS) berkesempatan hadir di Bolaang Mongondow Timur bersama-sama mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD PAW sisa masa jabatan 2019-2024,” kata Sachrul.

Setelah mengikuti semua rangkaian kegiatan di Kantor DPRD, Bupati mengajak Bunda MMS untuk melihat sepintas kantor Bupati Boltim dan keindahan alam.

“Bunda MMS saya sudah anggap sebagai ibu saya, dan saya mengajaknya datang ke kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur untuk melihat keindahan alam Boltim dari ruang kerja saya,” ucap Sachrul.

Bupati juga menjelaskan, ada banyak pesan, juga  doa yang dititipkan Bunda untuk dirinya dalam memimpin Bolaang Mongondow Timur.

“Insya Allah apa yang menjadi pesan dan doa Bunda di sela perbincangan singkat tadi, akan menjadi energi positif sekaligus pemicu dan pemacu semangat bagi saya dalam menjalankan amanah masyarakat Bolaang Mongondow Timur. Mari kita doakan bersama kesehatan, keselamatan dan kesuksesan Bunda bersama keluarga,” pinta Bupati.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar

BERITA LAINNYA