Bupati Bolsel Resmikan Gedung dan Fasilitas Kesehatan RSUD Kabupaten Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Kamis (13/1/2022) menghadiri peresmian Gedung Isolasi, Rawat Inap, BDRS/Laboratorium, Pediatric Intensive Care Unit (PICU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU) dan Gedung Persalinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolsel di kawasan RSUD, Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya Bupati meminta agar fasilitas RSUD yang baru diresmikan agar dimanfaatkan sebaik-sebaiknya.

“Pemenuhan kebutuhan tenaga medis akan segera dipersiapkan. Nantinya akan dilakukan pembangunan lebih lanjut untuk meningkatkan fasilitas RSUD agar dapat memenuhi layanan kesehatan masyarakat,” kata Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya penambahan gedung baru ini pemerintah daerah dapat memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat miskin untuk mendapatkan layanan kesehatan yang semakin prima.

“Kepada para pengelola RSUD, agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas,” harapnya.

Bupati mengajak kepada seluruh pihak, agar menjaga dan memelihara sarana dan prasarana rumah sakit dengan sebaik-baiknya.

“Terutama menjaga kebersihan, agar dapat terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinambungan,” jelasnya.

Diketahui, turut dalam kegiatan peresmian gedung tersebut diantaranya, Sekda Marzanzius A. Ohy, para Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Direktur RSUD beserta jajaran ASN RSUD Kabupaten Bolsel. (Advertorial)

Reporter: Holan Botutihe

Komentar