oleh

Bupati Bolsel Diundang Tempo Media Group Wawancara Program Teras Negeri

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Kamis (20/1/2022) menghadiri undangan Tempo Media Grup bertempat di Gedung Tempo Jakarta.

Undangan Media Tempo ini untuk wawancara program “Teras Negeri”, yang nantinya hasil wawancara akan di tampilkan secara menarik di website Tempo.Co, kanal Youtube Tempo dan Instagram Tempo.Co.

Program “Teras Negeri” yaitu program khusus yang membahas tentang bagaimana pemimpin daerah membangun wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolsel mempresentasikan capaian Pemkab Bolsel selama kepemimpinannya. Terutama pertumbuhan ekonomi, pencapaian program vaksinasi , pariwisata, pelestarian lingkungan hidup dalam hal ini satwa endemik Maleo, dan proyeksi pembangunan Bolsel ke depannya.

Bupati juga menjelaskan, berbagai pencapaian ini adalah kerja keras pemerintah dan masyarakat. “Meskipun dalam perjalanannya mendapat tantangan dan hambatan, namun semua bisa teratasi dengan baik,” kata Bupati.

Diketahui, proses interview ini dipandu langsung oleh Monica dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan dilaksanakan secara One take.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar