oleh

Bupati Bolsel Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Kecamatan Posigadan 

BOGANINEWS, BOLSEL Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-19, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun kecamatan Posigadan lebih baik.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen baik stake holder, politisi, pengusaha, masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, mari kita bahu membahu membangun kecamatan ini,” ajak Bupati pada saat upacara perayaan HUT Posigadan ke-19, Senin (17/1/2022)

Bupati juga mengatakan, di usia Kecamatan Posigadan ke-19 ini, perlu melihat kebelakang perjuangan yang telah dilewati sebagai pengingat sejarah dan semangat pemekaran untuk dijadikan sebagai motivasi untuk membangun daerah tercintai ini.

“Sambut masa yang akan datang dengan lebih banyak. Introspeksi diri agar setiap proses selalu bermakna, karena mampu memberikan jawaban atas permasalahan serta tantangan kedepan,” kata Bupati.

Lanjutnya, membangun kecamatan ini, itu berarti ikut membangun daerah.

“Tinggalkan segala perbedaan, mari sama-sama kita bergandengan tangan bahu-membahu membangun kecamatan ini agar kedepan akan lebih baik,” pintanya.

Reporter:Holan Botutihe

Komentar