oleh

Bahas Isu Strategis, Pemkab Boltim Ikut Rapat Kerja Pemerintahan Bersama Gubernur dan Wagub Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, Rabu (19/1/2022( mengikuti Rapat Kerja Pemerintahan tahun 2022 bersama Gubernur Sulut, yang di ikuti Bupati/Walikota dan Forkopimda se-Sulawesi Utara bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur.

Dalam rapat tersebut dihadiri juga oleh Forkopimda Boltim yakni Ketua DPRD, Fuad Landjar, Kajari Hadiyanto, Kapolres Boltim AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK dan Dandim Letkol. Inf. Raja Gunung Nasution.

Rapat yang dibuka Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, didampingi Wagub Steven Kandouw dan Forkopimda Provinsi itu membahas isu strategis seperti percepatan realisasi anggaran, pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19, infrastruktur dan stabilitas daerah serta kesiapan untuk mendukung sejumlah agenda akbar di Provinsi Sulawesi Utara, nasional bahkan internasional di Tahun 2022 ini.

“Jadi kita bersama membahas beberapa hal strategis dengan tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi Daerah melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur,” jelas Sachrul.

Dalam kesempatan itu, peserta rapat mendengarkan pemaparan materi terkait tema masing-masing, Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Kapolda Sulut, Kepala Kantor Bank Indonesia Sulut dan ditutup dengan pemaparan Gubernur Sulut mengenai Kinerja Pembangunan Sulut 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022.

Bupati juga menanda tangani sembilan komitmen bersama dgn bupati/walikota se-Sulut serta Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey didampingi Wagub Drs. Steven Kandouw dan menandatangani sembilan komitmen bersama dengan Pemprop Sulut terkait rencana kerja di Tahun 2022. (Advertorial)

Komentar