oleh

Awal Tahun Bupati Bolsel Gelar Mutasi Jabatan

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Senin (03/01/2022) melantik dan ambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel yang digelar di lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Bupati.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdiannya, juga kepada pejabat yang terkena demosi jabatan, agar jangan berkecil hati.

“Karena jabatan adalah amanah dan anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa, serta pejabat yang baru promosi harus bersyukur, segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru,” kata Bupati.

Bupati juga mengatakan, pejabat yang baru dilantik agar terus belajar dan berinovasi. “Belajarlah kepada para pendahulu dan bekerja serta berinovasi karena setiap enam bulan akan dievaluasi,” tegasnya.

Bupati berharap kepada ASN yang belum mendapat jabatan, agar tetap semangat dan tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan pernah bermimpi menjadi pimpinan jika belum pernah jadi bawahan,” ucapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, para Asisten Sekda, pimpinan PD, serta pejabat yang dilantik. (Holan)

Komentar