oleh

Airlangga Hartarto Panggil ADM 

BOGANINEWS, NASIONAL Aditya Didi Moha (ADM) mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Golongan Karya (PG) diundang oleh Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di ruang kerjanya.

Menurut pengakuan ADM, ia diterima langsung oleh Menteri Kordinator Bidang Perekonomian di ruang kerjanya.

“Saya disambut dengan penuh keramahan, sangat santun dan baik. Pak Mentri juga menanyakan kabar dan keadaan keluarga terutama ibunda tercinta Marlina Moha Siahan. Pak menteri terlihat begitu perhatian dalam memberi apresiasi terhadap kami keluarga, serta memberi support untuk hari ini dan kedepannya,” tutur ADM.

Lanjut ADM, Ketua Umum PG ini juga menitipkan pesan dan salam untuk masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), lebih khusus masyarakat BMR, agar tetap menjaga kebersamaan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Juga menitip pesan, agar kita tetap semangat dan optimis dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Namun Pemerintah pusat sampai hari ini tetap konsen, serta fokus untuk menuntaskan segala problematika kebangsaan saat ini,” terang ADM.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar