oleh

Yasti Lantik 174 Pejabat Struktural dan Fungsional

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (27/12) melantik sebanyak 174 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Bolmong, bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Lantai I, Lolak.

Bupati Yasti dalam arahannya berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan negara, dapat dijalankan dengan penuh perhatian serta komitmen, loyalitas juga tanggungjawab.

“Tentu ini sangat penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan, bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, daerah dan masyarakat semata, tetapi dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bupati.

Bukan hanya itu, Yasti juga mengingatkan agar pelantikan ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.

Selain itu juga untuk pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan daerah, terlebih lagi kepada pejabat fungsional.

“Sebab tujuan dari pelantikan ini mendukung program zonasi sekolah, terlebih pemerataan guru dalam mengawal pendidikan ke arah yang lebih berkarakter, demi meningkatkan mutu dan daya saing sekolah,” kata Yasti.

Ia juga meminta kepada para Kepala Sekolah (Kepsek) dan pengawas, agar mempunyai rancangan dan inovasi yang berdampak pada kemajuan pendidikan di Kabupaten Bolmong.

Komentar