oleh

Wabup Bolsel Tutup Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Bagi Pemdes

BOGANINEWS, BOLSEL Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Kamis (09/12/2021) menutup secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pemerintah Desa se Kabupaten Bolsel, yang digelar di Swissbell Hotel Maleosan, Manado.

Penutupan Bimtek tersebut ditandai dengan penanggalan tanda peserta Bimtek. Dalam arahannya Wabup menjelaskan pengadaan barang dan jasa merupakan bagian dari pengelolaan keuangan desa.

“Pemerintan Desa harus memiliki kompetensi tentang pengelolaan dana desa yang salah satunya pengadaan barang dan jasa di desa,” kata Wabup

Wabup berharap, melalui Bimtek ini, semua aparat desa di Kabupaten Bolsel mendapatkan pemahaman, serta pengetahuan baru atas pengelolaan dana desa, seperti pengadaan barang dan jasa sesuai dengan regulasi perundang-undangan yang berlaku saat ini.

“Tujuannya agar pengadaan barang dan jasa di desa sesuai dengan regulasi yang ada,” harapnya.

Wabup juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta Bimtek atas keseriusannya mengikuti kegiatan serta apresiasi disampaikan kepada Dinas PMD Kabupaten Bolsel atas suksesnya pelaksanaan Bimtek ini guna kemajuan daerah.

Ia juga menegaskan kepada para Sangadi untuk mendukung penuh dan bahu membahu bersama-sama segera memenuhi persentase program vaksinasi Nasional di Kabupaten Bolsel.

Turut hadir dan mendampingi Wabup Bolsel diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Ramli Abdul Madjid dan Kadis PMD Eka Gobel bersama jajaran. (Advertorial)

Komentar