oleh

Wabup Bolsel Pimpin Apel Korpri dan Peringatan Hari Ibu

BOGANINEWS, BOLSEL Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, Rabu (22/12/2021) pimpin Apel Korpri dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu ke-93 tingkat Kabupaten Bolsel Tahun 2021.
Kegiatan tersebut digelar di lapangan apel kawasan Perkantoran Bupati di Panango. Wabup dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu ke-93. “Selamat hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, yang diperingati hari ini,” ucapnya.
Wabub juga menjelaskan, peringatan hari ibu merupakan bentuk pengakuan serta penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa yang tidak pernah lepas dari konsepsi kemandirian, yang diupayakan untuk memandirikan kaum perempuan agar tidak selalu bergantung kepada orang lain.
“Melalui momentun hari ibu ini, diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan kaum perempuan,” harapnya.
Diketahui, Wabup Bolsel juga menyerahkan penghargaan pelaksanaan terbaik lomba Posyandu kepada Desa Pintadia, Kecamatan Bolaang Uki.
Turut hadir dalam Apel tersebut diantaranya Kapolres Bolsel, Perwira Penghubung TNI, Sekda Marzanzius A. Ohy, para Asisten Sekda, Kepala PD serta jajaran ASN Pemkab Bolsel. (Holan)

Komentar