oleh

Usai Lakukan Sidak Disejumlah Proyek Fisik, Bupati Boltim Nobar Sepak Bola 

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Selasa (14/12/2021) melakukan sidak di sejumlah proyek fisik di Kecamatan Nuangan.
Didampingi anggota DPRD Boltim Samsudin Dama dan para asisten, Kadis PUPR, Humas dan Protokol Boltim, Bupati melakukan sidak di sejumlah proyek fisik pembangunan sekolah di Desa Jiko Belanga, Desa Iyok, dan Desa Loyow, Kecamatan Nuangan.
Menariknya, usai melakukan sidak, Bupati bersama rombongan masih menyempatkan diri mampir di lapangan Garuda Nuangan untuk menonton pertandingan sepak bola uji coba (persahabatan) antara tim sepak bola Desa Idumum dan Desa Bai.
“Kami masyarakat tidak mengetahui yang turun dari mobil itu pak Bupati. Bupati duduk di pinggiran lapangan menonton pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung. Hadirnya Bupati di sini, mengobati kerinduan masyarakat Kecamatan Nuangan, yang langsung bersalaman dan minta berfoto selfy,” ucap Guen Makalalag, warga Nuangan.
Bupati juga mensuport para pemuda Kecamatan Nuangan yang hobi olahraga sepak bola. “Kembangkan dan cari bibit potensial yang berbakat di bidang olah raga bola kaki, agar persepakbolaan di Boltim bisa berkembang dan melahirkan bakat-bakat pemain baru,” ucap Sadri Mamonto, meneruskan pesan Bupati kepada pemuda Kecamatan Nuangan.
Dari pantauan media ini, Bupati juga hadir di duka kediaman keluarga Unonogo Subetan di Desa Nuangan satu, Abraham Mahune di Desa Loyow. (Agung)

Komentar