oleh

Tinjau Langsung Gerai Vaksinasi Massal di Desa Bilalang III, Bupati Yasti Ajak Warga Ikut Vaksin

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu (11/12) meninjau langsung gerai vaksinasi massal, di Desa Bilalang III, Kecamatan Bilalang.

Gerai vaksin yang didirikan di Desa Bilalang III itu merupakan bentuk kerjasama antara Pemkab Bolmong bersama Polres Kotamobagu dan TNI.

Adapun tujuan pendirian gerai vaksin itu untuk menyasar masyarakat dari tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Bolmong yakni Kecamatan Bilalang, Passi Barat dan Passi Timur yang belum divaksin.

Nah, Bupati Yatsi yang datang langsung ke gerai vaksin tersebut sekaligus untuk mengajak warga agar mau mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19.

Selain itu, Bupati Yasti juga meminta camat dari tiga kecamatan untuk terus mensosialisasikan program vaksinasi agar warga mau mengikuti vaksinasi.

Dari pantauan media ini, Bupati Bolmong ini langsung berbicara dengan warga terakit pentingnya penyuntkan dosis vaksin Covid-19.
Turut hadir dalam giat vaksinasi itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Danrmil Passi Barat, para pimpinan OPD, serta Camat Passi Barat, Camat Passi Timur dan Camat Bilalang. (Advertorial)

Komentar