oleh

Tim Monitoring Vaksinasi Provinsi Meninjau Percepatan Vaksinasi SMK di Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT Tim monitoring vaksinasi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan kunjugan monitoring di SMA/SMK Kaidipang.

Menurut Kepala Dinas Pangan Daerah Sulut, Sandra Moniaga, sesuai dengan penugasan Gubernur, tim di bagi untuk ke beberapa daerah. Ada yang ke Bolsel, Bolmong, Kota Kotamobagu, Boltim dan Bolmut.

“Kami sendiri mendapat wilayah Bolmut bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bapak Asripan Nani. Tujuan kami untuk melihat langsung sejauh mana capaian percepatan vaksinasi di tingkat SMA dan SMA.

“Kami juga memberikan sosialisasi manfaat dari vaksinasi bagi siswa SMA dan SMK. Juga akan melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah Bolmut, baik pimpinan OPD, Camat dan stake holder,” kata Moniaga.

Kapala Cabang Pendidikan Bolmut Patra Kapiso, Rabu (9/12/2021) mengatakan, kehadiran tim monitoring percepatan vaksinasi Provinsi Sulut di Bolmut terkait monitoring dan evaluasi vaksinasi di SMA/SMK se-Bolmut.

“Perlu kami sampaikan vaksinasi di SMA/SMK ini berlangsung sesuai dengan target capaian bersama dengan semangat dan kerja keras kepala Sekolah baik SMA maupun SMK. Sejak memasuki awal tahun 2021 kita telah berkomitmen, karena sesuai dengan evaluasi pembelajaran jarak jauh dari rumah kurang efektif. Maka dengan kondisi itu telah bersepakat melakukan pembelajaran tata muka,” paparnya.

“Kami melakukan koordinasi baik Pemda Bolmut, tim vaksinasi Kabupaten dan seluruh stake holder, agar SMA/SMK akan melakukan pembelajaran tatap muka dengan ketentuan Kepsek, guru dan siswa harus divaksin,” tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Daerah, Badan Ketahan Pangan Provinsi, Kepala Dinas BPBD, Kepsek SMA/SMK se-Bolmut, serta para guru di Kaidipang. (WaOne)

Komentar