oleh

Tatong Bara Hadiri Bedah Buku Karya Ketua BPK RI Perwakilan Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menghadiri bedah buku hasil karya dari Ketua Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK Perwakilan Sulut, Karyadi S.E.,M.M.,Ak.,CA.,CFrA.,CSFA, Kamis (2/11/2021).

Bedah buku hasil karya dari Karyadi S.E.,M.M.,Ak.,CA.,CFrA.,CSFA itu diketahui berjudul Audit Itu Gampang, dan merupakan Buku Perdana karya Karyadi S.E.,M.M.,Ak.,CA.,CFrA.,CSFA, tepat di peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke 50.

Dalam bedah buku tersebut hadir sejumlah panelis yang merupakan jajaran pejabat teras atau Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Provinsi Sulawesai Utara, yakni Dita Prawitaningsih selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, ada juga Beligan Sembiring selaku Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan atau BPKP Provinsi Sulawesi Utara dan juga salah satu akademisi Universitas Sam Ratulangi yakni Herman Karamoy.

Pada acara bedah buku tersebut, tiga orang panelis sebagaimana disebutkan diatas mengungkapkan kalau Karyadi selaku penulis buku itu, berhasil menyederhanakan seluruh bahasa dalam proses audit, sehingga setiap kalimat yang dipaparkan pada buku tersebut, sangat mudah dicerna.

Hal itu kata ketiga panelis membuat buku tersebut sangat enak untuk dibaca, bahkan untuk orang awam sekalipun yang kurang mengerti tentang proses audit keuangan.

Kegiatan yang digelar di Sintesa Peninsula Hotel Manado itu, diketahui dihadiri juga oleh sejumlah pejabat teras di Sulut, seperti Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Oktavianus E Kandouw SE, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt, Bupati Minahasa Drs Roy Oktavinus Roring, Bupati Minahasa Selatan Fangky Donny Wongkar, bersama sejumlah kepala daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, juga sejumlah perwakilan elemen masyarakat yang ada di Sulawesi Utara. (*)

Komentar