oleh

Raih Juara 1 lomba UP2K dan Administrasi, Seska Budiman: Mari Kita Wujudkan TP-PKK Boltim Lebih Bersinar

BOGANINEWS, BOLTIM Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman, bersama jajaran Ibu-ibu PKK, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terkait presentasi Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-SULUT tentang laporan kegiatan sepanjang masa kerja 2021, bertempat di Hotel Manado, Rabu (8/12/2021).

Rakor kali ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah juara 1 lomba UP2K (Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga) dan administrasi kepada perwakilan Boltim Desa Guaan dan Desa Bongkudai Baru.

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman mengucapkan trima kasih untuk support dan bimbingannya dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang turut serta ambil bagian dalam persiapan hingga terlaksananya lomba PKK,
kepada pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim, Dinas PMD Boltim, Dinas Terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Boltim, ibu camat Mooat, beserta jajaranya, Sangadi dan ibu ketua TP-PKK Desa Bongkudai Baru beserta jajaranya, sangadi dan ibu ketua TP-PKK Desa Guaan, Sangadi Desa Mooat dan Semua masyarakat Kecamataan Mooat,” ucap Sesuka.

Tidak lupa pula ia berterima kasih kepada sekertaris Dinas Pariwisata Ivan Assa August Jho Rivo Mamonto untuk pembuatan video UP2K yang akan di presentasikan oleh ibu Gubernur di tingkat Nasional.

“Pencapaian ini bukan membuat kita berpuas hati, Namun mari kita lebih giat untuk memajukan TP PKK Boltim yang lebih Bersinar, maju dan bersaing,” pinta Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman. (Agung)

Komentar